LAGU FAVORITE

Untuk lagu sih saya juga jarang denger lagu. Tapi walaupun begitu bukan berarti saya ga punya lagu favorite. salah satau lagu yang paling saya suka adalah "See You Again". Lagu karya rapper berkebangsaan Amerika Serikat Wiz Khalifa yang menampilkan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Charlie Puth. Lagu yang bergengre hip hop dan pop rap merupakan lagu yang sangat memoriable buat saya karena lagu ini ditulis untuk mengenang mendiang Paul Walker, yang meninggal karena sebuah kecelakaan mobil pada tangggal 30 November 2013. Sangat memoriable buat saya karena film Fast and Furious merupakan film yang pertama saya tonton yang bergenre action, dan disitulah saya mengenal sosok Paul Walker yang berperan sebagai Brian Oconnor, dan saya langsung suka dengan aktor tersebut. Lagu "See You Again" diputarkan pada akhir film "Furious 7" tahun 2015. 

Personil

1. Pencipta: DJ Frank E, Charlie Puth, Wiz Khalifa, Andrew Cedar
2. Produser: DJ Frank E, Charlie Puth, Andrew Cedar


https://youtu.be/RgKAFK5djSk

Comments

Popular posts from this blog

Belajar dirumah selama masa Pandemik Covid-19

Cara membuat Blog dan membuat postingan pada blogger